Inovasi Produk : Olahan Nasi Bakar Ala Mahasiswa

Mahasiswa dari program Pendidikan IPS telah menunjukkan kreativitas mereka dengan sebuah inovasi kuliner yang memikat hati banyak orang. Mereka telah menciptakan ide usaha yang memikat, yaitu “Nasi Bakar Ala Mahasiswa,” menghadirkan sentuhan segar dalam dunia makanan.

Inovasi ini tidak sekadar memasak nasi dengan cara tradisional. Para mahasiswa ini telah menggabungkan berbagai bahan makanan berkualitas tinggi dan rempah-rempah pilihan untuk menciptakan nasi bakar yang menggugah selera.

Namun, yang membuat prestasi mereka semakin mengesankan adalah komitmen mereka terhadap keberlanjutan. Mereka menggunakan bahan-bahan berkualitas dan berkelanjutan serta kemasan ramah lingkungan, menjadikan “Nasi Bakar Ala Mahasiswa” sebagai pilihan yang baik untuk mereka yang peduli dengan lingkungan.

Inovasi ide usaha ini adalah contoh sempurna bahwa pendidikan IPS bukan hanya soal buku teks, tetapi juga tentang mendorong pemikiran kreatif dan berwirausaha. Para mahasiswa Pendidikan IPS UIN Malang telah membuktikan bahwa dengan semangat inovasi dan dedikasi, kuliner dapat menjadi sarana yang kuat untuk menginspirasi dan menghubungkan komunitas lokal.

Yukk tonton keseruannya!

Editor : Obbi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *