Finalisasi Penyusunan Borang LAMDIK, Prodi PIPS UIN Malang lakukan “Benchmarking” ke Universitas Negeri Yogyakarta

Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial UIN Malang disambut dengan sangat baik oleh Program Studi PIPS Universitas Negeri Yogyakarta. Benchmarking ini dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 25-26 Mei 2023. Kegiatan Benchmarking ini menjadi sarana untuk saling membuka wawasan dan pengetahuan bersama yang berkaitan dengan strategi dalam menyusun borang dengan baik untuk bisa mendapatkan nilai yang unggul. Kegiatan ini sekaligus untuk melakukan peningkatan juga sebagai salah satu evaluasi borang yang telah disusun.

Acara dihadiri oleh Dekan Dr. Suhadi Purwantara M.Si, Wakil Dekan Dr. Supardi, S.Pd., M.Pd, ketua Program Studi PIPS UNY Dr.Sudrajat, M.Pd, Ketua Program Studi Magister PIPS UNY Dr. Saliman, M.Pd, dan Ketua Program Studi PIPS UIN Malang Dr. Alfiana Yuli Efyanti, M.A beserta tim LAMDIK.

Acara dibuka oleh Dr. Suhadi Purwantara M.Si selaku dekan Fakultas Ilmu Sosial, beliau memberikan arahan untuk bisa saling evaluasi membenahi apa yang masih harus dibenahi. Dilanjutkan sambutan dari ketua Prodi PIPS UIN Malang. Dalam sambutan Dr. Alfiana Yuli Efyanti,  M.A berharap mendapatkan ilmu baru untuk mengetahui strategi penyusunan borang LAMDIK yang baik sehingga mendapatkan nilai unggul juga berharap dapat menjalin kerjasama dengan pihak PIPS UNY kedepannya untuk bisa mengembangkan Tri Dharma.

Tim LAMDIK PIPS UIN Malang juga sempat bertemu dan sharing bersama Program Studi Magister PIPS Universits Negeri Lampung yang juga melakukan kunjungan pada prodi PIPS UNY. Bersama Prof. Dr. Risma Margaretha Sinaga, M. Hum, Prodi PIPS UIN Malang berdiskusi dan Sharing informasi.

Hasil sharing ini akan berlanjut pada kegiatan review borang oleh Tim LAMDIK UNY sebagai reviewer eksternal di PIPS FITK UIN Maulana Malik Ibrahim Malang.

Kegiatan berlangsung dengan lancar, semoga kegiatan sharing ini dapat bermanfaat dan menjadi bahan perbaikan serta peningkatan bagi borang LAMDIK PIPS UIN Maulana Malik Ibrahim Malang dengan harapan mendapatkan nilai unggul. Acara ditutup dengan penyerahan cenderamata oleh PIPS UNY.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *