📒ICP INTERVIEW – SOCIAL EDUCATION📒

Kamis, 23 November 2023 – Menjadi hari paling ditunggu-tunggu bagi mahasiswa Prodi Pendidikan Ilmu Pengetahuan Sosial Angkatan 2023 yang ingin masuk ke International Class Program. Pada kesempatan kali ini, para mahasiswa telah berada diparuh perjalanan dalam pendaftaran International Class Program. Semangat mahasiswa dalam hal ini terlihat dari bagaimana mereka menjelaskan pada saat melakukan wawancara dengan ibu Dr. Umi Julaihah, M.Si yang ditemani oleh ibu Azharotunnafi, M.Pd.

Program Kelas Internasional ini diharapkan tidak hanya akan memberikan pengalaman pendidikan yang kaya bagi mahasiswa, tetapi juga akan membentuk individu yang siap menghadapi tantangan global dalam dunia pendidikan.

Prodi Pendidikan IPS di perguruan tinggi ini terus berupaya mempersiapkan mahasiswanya menjadi calon pendidik yang mampu beradaptasi dan berkembang dalam era globalisasi, memperluas wawasan serta kemampuan mereka dalam konteks global yang terus berubah.

Para calon mahasiswa yang telah mengikuti interview menantikan dengan harapan untuk bergabung dalam Program Kelas Internasional yang akan membuka peluang baru dalam perjalanan pendidikan dan karier mereka.

Yuk tonton keseruannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *