FKK : Bincang Santai dengan Kaprodi dan Sekprodi tentang Serba Serbi Perkuliahan

Senin, 18 September 2023 telah dilaksanakan kegiatan FKK (Forum Ketua Kelas). Kesempatan hari ini, yang dihadiri oleh Kaprodi PIPS ibu Dr. Afliana Yuli Efiyanti, M.A dan didampingi oleh ibu Sekprodi PIPS Dr. Hj. Ni’matuz Zuhro, M.Si serta perwakilan dari seluruh ketua kelas mahasiswa PIPS mulai dari angkatan 2020 hingga 2023. Acara tersebut diselenggarakan oleh Prodi dengan tujuan mengetahui keluh dan kesah dalam pelaksanaan perkuliahan kali ini.

Berbagai macam keluhan dan masukan diberikan oleh perwakilan dari ketua masing masing kelas. Keluhan dan masukan itu diberikan kepada Prodi sebagai wadah aspirasi dalam proses perbaikan pelaksanaan, baik dalam hal administrasi dan akademik. Aspirasi yang diberikan oleh masing masing perwakilan kelas ini diterima dengan baik oleh ibu Dr. Afliana Yuli Efiyanti, M.A dan ibu Sekprodi Dr. Hj. Ni’matuz Zuhro, M.Si, disamping itu beliau juga memberikan penjelasan dan beberapa solusi kepada masing masing perwakilan ketua kelas mengenai kendala yang ada. “Untuk permasalahan yang mengenai teknis akan segera saya tindak lanjuti” ucap bu Alfi.

Penulis : Obbi

2 thoughts on “FKK : Bincang Santai dengan Kaprodi dan Sekprodi tentang Serba Serbi Perkuliahan

  1. Alhamdulillah, kegiatan ini mampu menambah motivasi dalam semangat belajar. Semoga prodiku tercinta ini bisa terus berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *